cotton-cfd-trading

Perdagangan CFD Katun

Bahan berisi serat berwarna putih krem yang kenal sebagai kapas telah dibudidayakan di India selama lebih dari 6000 tahun. Dihasilkan dari tanaman kapas, yang idealnya cocok dengan iklim yang hangat dan semi-tropis, dedaunannya dibagi menjadi tiga bagian, disertai biji berbentuk silinder tempat serat katun merekah, untuk diproses dan digunakan nantinya sebagai kapas dan serat kapas.

Keuntungan berdagang Kapas bersama AvaTrade

  • Pengungkit hingga untuk perdagangan CFD Kapas
  • Berdagang 17,5 jam dalam hari pasar
  • Dukungan 24/5 dalam 14 bahasa
  • Pialang yang teregulasi internasional

Pasar perdagangan kapas

Kapas sebagai komoditas mempunyai berbagai fitur, kuat, menyerap, dan tahan lama, digunakan untuk membuat pakaian dan bahan yang ringan dan kuat, menjadi bahan yang paling umum digunakan di dunia untuk pembuatan pakaian hingga kini. Dengan ini, permintaan untuk kapas sangat besar.

Perdagangan kapas berlangsung di Bursa Efek New York (NYBOT), tetapi juga diperdagangkan di bursa besar lainnya, seperti Bursa Efek Komoditas Zhengzhou (ZCE) dan Intercontinental Exchange.

Spesifikasi Kontrak:

  • Jam perdagangan kapas: 02.00 hingga 19.19 (GMT)
  • Margin: 3,00%
  • Spread: $0,05 over market
  • Ukuran perdagangan minimal: 10
  • Ukuran kontrak: 100 lbs (pound)
  • Simbol ticker: COTTON#2
  • Tawaran Harga: sen per lbs.
  • Ukuran tick: $0,0001

Hal yang memengaruhi harga kapas

Pada umumnya, pola iklim dan cuaca adalah hal yang memengaruhi harga komoditas ini, sebagaimana dengan sebagian besar aset acuan pertanian. Banjir dan kemarau adalah dua hal yang akan berdampak besar pada hasil panen, dan harus dihitung sebagai faktor saat mempertimbangkan untuk berdagang CFD kapas. Harga kapas juga dapat dipengaruhi oleh tekstil pesaingnya, seperti pesaing utamanya, wol, dan beberapa serat sintetis, seperti poliester. Poliester, contohnya, jauh lebih mudah didapatkan serta lebih murah dan dapat menjatuhkan harga kapas, seperti pergerakan harga kapas berjangka pada tahun 2003.

Negara-negara penyumbang utama dalam perdagangan kapas: posisi pertama ditempati oleh Tiongkok yang memproduksi 6.532 ribu metrik ton, ditempel ketat oleh India di tempat kedua dengan 6.423 ribu metrik ton, lalu produsen katun AS dengan lebih dari 3.553 per tahun.

Negara yang paling banyak mengonsumsi kapas adalah Tiongkok dengan PENGGUNAAN konsumsi domestik sebesar 35.500 (1000 480 lbs. bal) per tahun, India dengan 24.000, dan Pakistan 10.200. Negara-negara ini dikabarkan mengonsumsi sebagian besar kapas, namun sebagian besar dari produk akhirnya dijual ke Eropa dan seluruh dunia.

Memahami perdagangan kapas

Ingatlah untuk selalu memperdagangkan komoditas dengan informasi komponen penting yang dapat Anda ketahui dan pantau, seperti nilai kontrak, persyaratan margin, dan mengetahui simbol ticker (untuk contoh ini, kita akan menggunakan: COTTON#2 @ 70,39).

Nilai kontrak komoditas didasarkan pada harga pasar saat ini, yang dikalikan dengan ukuran kontrak aktual. Contoh: kita andaikan kontrak kapas yang setara dengan 10.000 pound dikalikan dengan $0,7039 per pound. Harga yang bergerak dari 70,39 ke 72,24 akan menghasilkan

($0,7224 – $0,7039) x 10.000 = $185 keuntungan pada posisi beli atau kerugian yang setara pada posisi jual.

Mulai Berdagang CFD dengan AvaTrade

Tahu ke arah mana pasar kapas bergerak? Kalau begitu, bergabunglah dengan kami di AvaTrade dan perdagangkan CFD kapas. Nikmati pengalaman berdagang CFD dengan pemimpin industri!

Buka akun sekarang atau coba akun demo bebas risiko kami.