corn-cfd-trading

Perdagangan Jagung melalui CFD dengan AvaTrade

Beberapa pembaca mungkin terkejut dengan fakta bahwa walaupun jagung digunakan dan populer di seluruh dunia, perdagangan jagung berjangka bukan hal yang umum. Dalam hal ini, tidak ditawarkan oleh sembarang pialang, khususnya bukan pialang yang tidak memiliki kondisi dan platform yang bagus.

  • Pengungkit hingga untuk CFD jagung
  • Berdagang di pasar eksklusif 17,5 jam per hari
  • Komoditas yang unik dan jarang diperdagangkan
  • Dukungan 24/5 dalam 14 bahasa
  • Pialang yang teregulasi internasional

Pasar Jagung

Pasar jagung dibuka sepanjang tahun, namun karena jagung bersifat musiman, puncak musim perdagangannya pada umumnya selama musim panas. Jagung disalurkan dan dijual selama musim dingin, sehingga harus berspekulasi di musim panas untuk nilai pertumbuhan, perkiraan jumlah, dan lain-lain. Laporan pertama dan mungkin yang paling berpengaruh tentang jagung diterbitkan pada bulan Maret oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA). Laporan ini mengacu ke jumlah acre yang ditanam petani, yang sewajarnya akan berdampak pada harga pasar jagung.

Hal yang Memengaruhi Harga Jagung

Perkiraan pasar jagung akan mengungkapkan bahwa AS bukan hanya produsen utama jagung, tetapi juga konsumen utama.

  • Hanya sebagian kecil dari hasil panen jagung yang digunakan untuk makanan, seperti tongkol jagung dan minyak jagung. Bahan bakar etanol menjadi semakin umum digunakan, sebagian besar di US, dan bisa dibilang dibuat dengan jumlah jagung yang lumayan. 40% dari konsumsi jagung digunakan untuk produksi Etanol.
  • Harga pasar jagung umumnya dipengaruhi tingkat pasokan dan permintaan. Karena konsumsi manusia atas jagung sebagian besar tetap merata, penggunaan di industri bisa berubah. Oleh karena itu, jika harga Minyak Mentah bergeser, kemungkinan besar kita akan melihat perubahan dalam harga jagung juga.
  • Harga jagung cenderung melejit selama musim panas, khususnya dari bulan Juni hingga Agustus, saat cuaca berubah dan memengaruhi tanaman. Ini akan membawa perubahan drastis dari perkiraan jumlah yang diterbitkan pada bulan Maret yang membawa perubahan besar dalam harganya.
  • Produsen jagung utama adalah AS dengan lebih dari 350 juta ton jagung per tahun. Diikuti oleh Tiongkok, Brasil, dan Argentina. Karena banyak impor dan ekspor terlibat dalam konsumen jagung, berbagai faktor bisa memengaruhi; perubahan politik, kesepakatan dagang, pajak, dan masih banyak lagi. Sifat hubungan antara negara penghasil dengan pengonsumsi sangat penting dalam menentukan harga jagung.

Berdagang Jagung bersama AvaTrade

Karena tidak populer di antara pedagang biasa, pasar jagung membawa peluang perdagangan tersendiri. Penting untuk menganalisis dan memantau laporan, prakiraan cuaca, mungkin harga Minyak Mentah.

AvaTrade dengan bangga menawarkan peluang perdagangan baru ini kepada klien kami, yang memungkinkan Anda bukan sekadar memperluas portofolio, tetapi terlebih-lebih lagi – berpeluang untuk mendapatkan hasil dari instrumen perdagangan unik.