energy products CFD trading

Perdagangan Produk Energi

Perdagangkan minyak dan energi pada platform MetaTrader 4 terpopuler dan ambil keuntungan dari:

Mulailah berdagang minyak dan energi bersama AvaTrade!

Keuntungan berdagang CFD komoditas, seperti minyak mentah bersama AvaTrade adalah keuntungan dalam berdagang secara bebas tanpa harus memiliki aset aktual. Ini memberi Anda keleluasaan untuk berdagang sesuai pergerakan harga tanpa harus membeli atau menjual instrumen aktual.

Jika Anda yakin bahwa harga kemungkinan besar akan naik atau turun, keuntungan dan kerugian Anda dalam memperdagangkan CFD diputuskan dan dihitung dengan selisih harga saat Anda membeli dan menjual.

Pedagang juga dapat mengambil keuntungan dari posisi short (jual), yaitu saat pedagang menjual pada harga tertentu dengan maksud untuk membeli pada harga yang lebih rendah nanti.

Bursa efek yang mempunyai transaksi perdagangan minyak dan jam pasar

Bursa            Jam Perdagangan (Waktu GMT)

NYMEX                      22.00–20.59
CBOT                       00.00–12.44 & 13.30–18.14
ICE US                     07.30–16.59
ICE EUROPE           00.00–21.59
COMEX                     22.00–20.59

Apa yang dimaksud petroleum

Petroleum, juga dikenal sebagai minyak mentah, adalah bahan bakar fosil. Ini terbentuk dari sisa tumbuhan, alga, dan bakteri. Selama jutaan tahun dalam panas dan tekanan ekstrem, mereka berubah menjadi sumber daya kaya karbon yang merupakan bahan baku untuk bahan bakar dan produk lain.

Petroleum adalah campuran dari hidrokarbon dan parafin dalam beberapa kasus, dan dalam kasus lain bahan aromatik lain dan sikloparafin. Biasanya ditemukan pada strata batu dalam, tetapi terkadang di dekat permukaan Bumi. Setelah ditambang dan disuling, ratusan petrokimia dijadikan berbagai produk.

Petroleum mentah terdiri dari sekitar 80% senyawa karbon, dan kombinasi hidrogen, nitrogen, oksigen, dan belerang.

Permintaan Minyak

Sektor Transportasi: Sebagian besar minyak yang dikonsumsi sekarang dan nanti, adalah dalam sektor transportasi jalan (berdasarkan World Oil Outlook [WOO]). Pada tahun 2015, 45% dari keseluruhan permintaan adalah untuk sektor transportasi, dan diperkirakan akan tetap pada angka ini hingga tahun 2040.

Pengguna minyak kedua terbesar adalah industri pembangunan dan tambang yang terdiri atas produksi besi, baja, kaca, dan semen.  Setelah itu ada industri sektoral, ini diperkirakan melambat karena dunia bergerak mendekati ekonomi berorientasi layanan.

Sektor pengguna minyak terbesar keempat adalah industri tempat tinggal/komersial/pertanian yang menggunakan sekitar 11%. Permintaan dari industri ini diperkirakan tetap sama selama 20 tahun berikutnya.

Berbagai industri lain, seperti penerbangan diperkirakan akan berkembang, dengan sektor pembangkit listrik akan tetap seperti awalnya, sekitar 5,3 mb/d, namun dalam jangka lama diperkirakan akan menurun.

Terlepas dari pertumbuhan ekonomi yang melambat, Tiongkok diperkirakan akan meningkatkan permintaan atas minyak dalam tahun-tahun mendatang. Dan India menjadi konsumen minyak yang paling cepat bertumbuh di dunia dengan meningkatnya pendapatan dan jumlah mobil. Di Brasil, akan lebih banyak diperlukan minyak karena Brasil adalah pemimpin dalam pasar kimia dan produksi polietilena, bahan baku utama untuk produksi plastik.

AvaTrade Menawarkan CFD Minyak dan Energi Berikut Ini:

Memahami Pasar Minyak – Hal yang Memengaruhi Harga

Harga minyak berubah setiap hari dan ditentukan oleh para pedagang yang melakukan perdagangan kontrak berjangka atas minyak. Kontrak ini adalah kesepakatan yang memberi pedagang hak untuk membeli minyak pada harga yang ditentukan berdasarkan proyeksi yang dibuat. Pembeli dan penjual menetapkan tanggal penyerahan di masa depan pada harga yang telah ditentukan.

Ada beberapa faktor yang dipertimbangkan pedagang.

  1. Permintaan Minyak: Perkiraan disediakan oleh Badan Informasi Energi; pertimbangan musiman diperhitungkan. Jika permintaan meningkat, harga akan naik.
  2. Pasokan Saat Ini: Pasokan OPEC dan produksi minyak serpih AS dianalisis. Jika pasokan meningkat, harga akan turun.
  3. Akses ke pasokan di masa depan: Ini bergantung pada cadangan minyak di penyulingan AS, dan dunia. Cadangan ini dapat dengan mudah diambil jika harga menjadi terlalu tinggi.
  4. Krisis Dunia: Potensi krisis dapat meningkatkan proses minyak, contohnya: karena pedagang cemas perang atau kelaparan akan membatasi pasokan secara keseluruhan.
  5. Bencana yang disebabkan manusia dan bencana alam, seperti badai, banjir, dan tumpahan minyak dapat memengaruhi harga minyak dan pasokan dunia untuk persediaan minyak.

Bagi pedagang yang baru maupun berpengalaman yang tertarik berdagang energi dan minyak, AvaTrade mempunyai banyak layanan dan manfaat lain untuk membantu Anda memulai. Alat edukasi dan Autochartist – alat Analisis Teknis Otomatis mengirimi Anda pembaruan setiap hari disediakan untuk membantu Anda berhasil. Layanan pelanggan 24/5 dan manajer akun khusus untuk pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki, dan kini Anda dapat langsung mengobrol kapan saja dengan mereka di aplikasi AvaTradeGo kami yang baru.

Berdaganglah dengan pialang teregulasi nomor satu Anda hari ini dan buka akun Anda.