perdagangan komoditas pertanian

Pasar Komoditas Pertanian

Perdagangan di komoditas pertanian sudah terjadi ribuan tahun lamanya, menjadikannya pasar finansial tertua di dunia. Namun, karena harganya sangat dipengaruhi pola cuaca, permintaan dan penawaran, dan sekian banyak faktor lainnya, selalu ada peluang baru bagi para pedagang. Selama 63 tahun terakhir, rata-rata imbal hasil di pasar komoditas pertanian jauh lebih tinggi dibandingkan tingkat inflasi global. Hal ini patut dipertimbangkan saat memutuskan kontrak apa yang akan diperdagangkan.

Perdagangan Komoditas Pertanian dengan AvaTrade

Diversifikasi portofolio Anda dan temukan potensi laba di pasar komoditas pertanian yang bergejolak dengan AvaTrade.

Kami menawarkan beraneka ragam produk berjangka komoditas tidak tahan lama untuk diperdagangkan, termasuk jagung, kacang kedelai, gula, kopi, dan gandum – semuanya dengan spread kecil dan pengungkit yang tinggi.

  • Perdagangkan sebagian besar komoditas tidak tahan lama dengan pengungkit hingga
  • MetaTrader 4 – desktop, tablet, dan bergerak
  • Berdagang dengan pialang CFD & valas teregulasi secara global
  • Layanan pelanggan multibahasa – 24 jam/5 hari seminggu

Mulai berdagang komoditas pertanian secara daring!

Mengapa Berdagang Komoditas Pertanian

  1. Pengungkit – pedagang dapat meningkatkan daya ungkit transaksi dagangnya dari sepersekian nilai aktual kontrak karena kontrak diperdagangkan berdasarkan margin
  2. Likuiditas – Menawarkan likuiditas tinggi, sangatlah mudah untuk menjual atau membeli kontrak berjangka karena pedagang dapat dengan mudahnya melikuidasi posisinya setiap kali diperlukan
  3. Total Transparansi – Platform perdagangan menunjukkan harga pasar aktual yang transparan
  4. Cakupan Pasar yang Luas – AvaTrade menawarkan beraneka ragam komoditas pertanian sehingga memungkinkan Anda menerapkan keahlian dagang dan wawasan Anda pada aset dan pasar yang paling relevan

Komoditas Pertanian untuk diperdagangkan

AvaTrade menawarkan beraneka ragam produk berjangka komoditas pertanian untuk diperdagangkan setiap tahun di platform perdagangan MetaTrader 4 CFD kami.

Jagung – Mewakili salah satu pasar pertanian yang paling penting karena kisaran penggunaannya yang beragam. Unit diukur dalam satuan bushel.

Kacang Kedelai – Pasar yang semakin penting dalam beberapa tahun terakhir saat tren pola makan terus berkembang. Unit diukur dalam satuan bushel.

Gandum – Pasar pertanian utama ini didominasi oleh Amerika Serikat. Unit diukur dalam satuan bushel.

Kopi C – Berasal dari Afrika, kopi diperdagangkan dalam ukuran sen per pound. Unit diukur dalam satuan pound (100).

Gula no. 11 – Salah satu komoditas tidak tahan lama yang paling sering diperdagangkan, gula diperdagangkan dalam ukuran sen per pound (100).

Kapas no. 2 – Hasil tani yang sejarahnya memiliki ikatan erat dengan Amerika Selatan, kapas diperdagangkan dalam ukuran sen per pound (100).

Kakao – Hanya ditanam di beberapa negara. Unit diukur dalam satuan metrik ton.

Bursa Perdagangan Komoditas Pertanian

Perdagangan komoditas pertanian digolongkan sebagai kelas komoditas yang paling sering diperdagangkan di dunia dan diperdagangkan di bursa komoditas nasional dan internasional. Semua komoditas, termasuk komoditas tidak tahan lama (kopi, gula, atau kakao) diperdagangkan di bursa ini:

Jagung, Kacang Kedelai, Gandum – Chicago Board of Trade (CBOT)

Kopi C, Gula no. 11, Kapas no. 2, Kakao – Intercontinental Exchange (ICE)

Lihat harga terbaru dan informasi perdagangan yang relevan untuk semua komoditas pertanian di Indeks Instrumen Keuangan kami.

Anda dapat menemukan informasi lengkap tentang bagaimana AvaTrade menghitung bunga semalam dan perputaran CFD komoditas pertanian di sini.

Berdagang Komoditas Tahan Lama dengan AvaTrade

Bagi para pedagang yang juga tertarik dengan komoditas tahan lama, pastikan untuk membaca tentang berdagang emas dan CFD logam berharga lainnya serta minyak mentah dan produk energi.

Mulai berdagang komoditas dengan AvaTrade!