eos-trading

Apakah EOS itu?
Pesaing terbesar Ethereum

EOS adalah salah satu platform blockchain yang paling hebat untuk aplikasi terdesentralisasi. EOS ini mirip dengan platform Ethereum, tetapi lebih cepat, lebih terukur, dan memungkinkan pengguna untuk membangun aplikasi terdesentralisasi dengan lebih efisien.
Platform EOS.IO kini sedang dikembangkan oleh perusahaan swasta, block.one, dan platform ini dibuat agar mampu memproses jutaan transaksi per detik melalui pengukuran horizontal, sehingga menjadikan ekosistem yang lebih lama, seperti Bitcoin dan Ethereum, bagaikan komputer pribadi tua dari tahun 1980an dengan kemampuan komputasi yang sangat terbatas.

Total 1 miliar token EOS sedang didistribusikan di blockchain Ethereum selama periode 341 hari dengan menggunakan kontrak cerdas.

EOS.IO secara resmi akan menjadi perangkat lunak open-source pada tanggal 1 Juni 2018, membuka diri kepada para pengembang untuk mengeksploitasi potensi koin EOS. Sebaiknya, para pemilik token EOS akan bertindak sebagai pemegang saham perusahaan publik tradisional, sehingga para pemilik dapat memberikan suara dan berpartisipasi dalam pengelolaan blockchain sesuai proporsi kepemilikannya.

Untuk alasan inilah, analis keuangan di seluruh dunia menyatakan bahwa EOS adalah masa depan perusahaan distribusi dan blockchain.

AvaTrade merupakan pialang terkemuka di industrinya, dengan beberapa ketentuan perdagangan terbaik yang ada, termasuk spread terendah untuk mata uang kripto di pasar.

Mengapa Berdagang EOS dengan AvaTrade

  • AvaTrade menawarkan perdagangan CFD EOS dengan pengungkit hingga
  • Pasar mata uang digital tersedia 24/7 untuk para pedagang
  • Anda bisa mulai berdagang CFD EOS dengan modal minimal
  • Ketidakstabilan EOS menjadikannya instrumen tambahan yang menarik untuk setiap portofolio perdagangan.
  • Anda dapat menjual EOS (jual kosong) dan berpotensi mendapatkan keuntungan bahkan ketika harga pasar jatuh
  • AvaTrade menawarkan komisi nol atas perdagangan EOS dan tidak ada biaya bank atas setiap transaksi
  • Anda tidak perlu membuka dompet mata uang digital untuk mendapatkan keuntungan dari transaksi EOS ketika berdagang dengan AvaTrade
  • Nikmati layanan pelanggan multibahasa yang luar biasa
  • Tidak perlu membeli koin-elektronik atau menghadapi risiko pencurian atau peretasan dompet-elektronik, karena Anda sebenarnya tidak sedang membeli atau menjual EOS
  • AvaTrade teregulasi di 5 benua

Ukuran posisi akumulasi maksimum untuk EOS adalah £/$/€ 50,000.

Alasan Melakukan Perdagangan CFD Mata Uang Kripto dengan AvaTrade?

  • Keamanan Terbaik – Dengan enam otoritas regulasi dan akun yang terpisah, uang Anda selalu terlindungi setiap saat.
  • Beragam Mata Uang Kripto Pilihan – Lakukan perdagangan beragam mata uang kripto pilihan yang tersedia di platform perdagangan kami.
  • Tidak Ada Biaya Tersembunyi – Tidak ada biaya komisi dan biaya bank untuk transaksi perdagangan!
  • Mata Uang Kripto Tidak Pernah Tidur – AvaTrade merupakan salah satu dari sedikit pialang yang menawarkan layanan perdagangan selama 24 jam dan dukungan dalam 14 bahasa.
  • Leverage yang Besar – Tingkatkan modal awal Anda dengan leverage yang besar dan lakukan kegiatan perdagangan yang lebih besar dari saldo rekening Anda. Hingga 2:1 (untuk pengguna UE) 25:1 (untuk pengguna non-UE).
  • Batasi Risiko Anda – Anda bisa menetapkan tingkat laba dan rugi dengan menggunakan fitur stop loss atau batas laba saat melakukan kegiatan perdagangan. Tentukan jumlah maksimal yang siap Anda pertaruhkan untuk melakukan spekulasi harga, atau tetapkan harga di mana Anda ingin mengambil laba. Lakukan pesanan otomatis di masa depan dengan fitur Buy Stop dan Buy Limit yang tersedia.
  • Lakukan Perdagangan Mata Uang Kripto Terhadap Mata Uang Konvensional – Tidak seperti kebanyakan pialang pada umumnya yang membatasi klien mereka untuk kegiatan perdagangan antar Mata Uang Kripto, klien kami bisa melakukan perdagangan Mata Uang Kripto dengan mata uang konvensional (USD, EUR, JPY, dll.).

EOS di pasar

EOS diluncurkan oleh Dan Larimer, pendiri dan pencipta Bitshares dan Steem, dua platform mata uang digital yang masih berjalan hingga hari ini. EOS pertama kali diumumkan di sebuah konferensi pada tahun 2017 dengan peluncuran ICO (Initial Coin Offering) yang cukup ganjil; periode distribusi token ini akan dilakukan dalam rentang waktu hampir setahun lamanya dengan jadwal berikut ini:

  1. 200.000.000 Token EOS (20% dari total) telah didistribusikan selama periode 5 hari mulai tanggal 26 Juni
    2017 dan berakhir pada tanggal 1 Juli 2017
  2. 700.000.000 Token EOS (70% dari total) dibagi ke dalam periode berjangka waktu 23 jam selama 350 hari berturut-turut
    dengan setiap periode mendistribusikan sebanyak 2.000.000 Token mulai tanggal 1 Juli 2017
  3. 100.000.000 EOS (10% dari total) dicadangkan untuk block.one.

Harga awal EOS adalah $5 per token, tetapi lalu turun dengan cepat, mencapai nilai terendahnya sekitar $0,48. Pada bulan November 2017, harga EOS mulai menanjak, mencapai nilai tertingginya sekitar $13 pada bulan Januari 2018. Kapitalisasi pasar EOS telah tumbuh hampir sepuluh kali lipat selama 6 bulan pertama.

Walaupun EOS masih berada dalam kerangka konseptual, potensi keuntungannya sudah terlihat:

  • EOS bisa diukur secara horizontal dan vertikal (jutaan transaksi per detik dengan komunikasi yang tidak sinkron dan pemrosesan secara paralel)
  • EOS merupakan ekosistem open source
  • Semua transaksinya 100% bebas biaya (melalui model kepemilikan yang penggunanya memiliki dan berhak menggunakan sumber daya berdasarkan porsinya, alih-alih mengeluarkan uang untuk sebuah transaksi)
  • Penyederhanaan proses seperti perbaikan bug dan peralihan ke blockchain

Namun, masa depan EOS tetap tidak menentu. Tidak seorang pun bisa memastikan apakah koin-elektronik ini akan meraih popularitas sebagai mata uang transaksi.

Para pedagang dan investor akan terus berpartisipasi dalam ICO dan distribusi token sampai peluncuran resmi platform open-source pada tanggal 1 Juni 2018, yang akan mengkaji terobosan apa saja yang akan dicapai tim pengembangan selama beberapa bulan ke depan.

Linimasa EOS
Kelahiran ekosistem yang revolusioner

  • Awal 2017 – Peluncuran blockchain EOS yang baru
  • 26 Juni 2017 – 200.000.000 token EOS pertama dialokasikan
  • 1 Juli 2017 – Alokasi 700.000.000 token EOS yang tersisa selama periode 350 hari.
  • 1 Juni 2018 – Rilis perangkat lunak open-source EOS.IO ke masyarakat

Daftar sekarang dan mulai berdagang EOS ke USD dengan AvaTrade.

Saat berdagang dengan AvaTrade, Anda memperdagangkan perubahan harga koin digital, dan tidak membelinya secara fisik.
Ukuran posisi terakumulasi maksimum untuk EOS adalah $50,000 notional value, details in our halaman Ketentuan dan Biaya kami.